Model Strategi Switching Barriers Untuk Loyalitas Pasien Berbasis Perilaku Caring Perawat
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Indonesian)References
Basford, Lynn & Slevin, Oliver., 2006. Teori dan Praktik Keperawatan Pendekatan Integral pada Asuhan Pasien. Alih bahasa oleh Agung Waluyo. Jakarta: EGC
Blais, Kathleen Koenig, et al., 2006. Praktik Keperawatan Profesional: Konsep & Perspektif. Alih bahasa oleh Yuyun Yuningsih dan Nike Budhi. Jakarta: EGC
Fajrianthi dan Farrah, Zatul., 2005. Strategi Perluasan Merek dan Loyalitas Konsumen, (Online), (http://journal.unair.ac.id/filerPDF/06%20-%20Strategi%20Perluasan%20Merek%20dan%20Loyalitas%20Konsumen,pdf., diakses tanggal 12 Mei 2013, jam 12.30 WIB).
Griffin, Jill., 2003. Customer Loyality: menumbuhkan dan memperthankan kesetiaan pelanggan. Jakarta: Erlangga
Handayani., 2010. Kekuatan Word of Mouth (WOM) Dalam Strategi Pemasaran, (Online), (http://ejurnal.stiedharmaputra-smg.ac.id/index.php/DE/article/view/62/63 diakses tanggal 21 Desember 2013, jam 23.30 WIB).
Hirdinis., 2009. Kepuasan dan Loyalitas Konsumen, (Online), (kk.mercubuana.ac.id/files/31023-5-588725425793.doc. diakses tanggal 20 Mei 2013 jam 19.15 WIB).
Labrague, L.J., 2012. Caring Competencies of Baccalaureate Nursing Students of Samar State University, (Online), (http://www.sciedu.ca/journal/index.php/jnep/article/download/716/746 diakses tanggal 20 Mei 2013 jam 20.30 WIB).
Morrison, Paul & Burnard, Philip., 2008. Caring & Communicating: Hubungan Interpersonal Dalam Keperawatan.Ed.2. Jakarta: EGC.
NMAHP, 2011. Caring The Concept, Behaviours, Influences, and Impact. (Online) (http://www.knowledge.scot.nhs.uk/media/CLT/ResourceUploads/1012888/Caring,%20concept,%20behaviours,%20influences%20and%20impact26.pdf., diakses tanggal 20 April 2013 jam 21.30 WIB).
Potter, P.A dan Perry, A.G., 2005. Buku Ajar Fundamental Keperawatan: Konsep, Proses, dan Praktik. Volume I Edisi 4. Alih bahasa oleh Yasmin Asih, dkk. Jakarta: EGC.
Rahman, Melinda., 2013. Hubungan Perilaku Caring Perawat dengan Loyalitas Pasien di Rawat Inap Kelas III Rumah Sakit Paru Jember. Skripsi tidak dipublikasikan. Universitas Jember.
Rangkuti, F., 2002. Customer Satisfaction. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Siswoyo, B.E dan Supriyanto, S., 2013. Strategi Switching Barriers Untuk Loyalitas Pasien Rawat Inap Rumah Sakit Muhammadiyah Surabaya. Jurnal Administrasi Kesehatan Indonesia Vol. 1 No. 1 Januari – Maret 2013.
Supriyanto, S dan Ernawaty., 2010. Pemasaran Industri Jasa Kesehatan. Yogyakarta: Andi Offset.
Tjiptono, F., 2008. Service Management Mewujudkan Layanan Prima. Yogyakarta: Andi Offset.
Tung, et al., 2011. Promotion, Switching Barriers and Loyality. Australian Journal of Business and Management Research. 1(2) Pingtung: National Pingtung Institute of Commerce, (Online), (http://www.ajbmr.com/articlepdf/ajbmr_v01n02_03.pdf., diakses tanggal 12 Mei jam 12.45 WIB).
Watson, Jean., 2009. Assessing and Measuring Caring in Nursing and Health Sciences, 2nd ed. New York: Springer Publishing Company.
Refbacks
- There are currently no refbacks.