Analisis Faktor- Faktor yang Mempengaruhi Motivasi Mahasiswa Profesi Ners Jurusan Keperawatan Unsoed Purwokerto
Abstract
Full Text:
PDF (Indonesian)References
Arikunto, S. (1998). Prosedur penelitian suatu pendekatan praktek, edisi revisi keempat. PT. Renika Cipta : Jakarta.
Bloom, B. S. (1997). Taxonomy of educational objectives, Handbook I. Cognitive domain. New york: Longman.
De Cecco, J. P. De. (1996). The psychology of learning and introduction: Educational psychology. New Jersey: Englewood Ciiffs.
Miner, C. Fox, R. (1999). Motivation and the Facilitation of Change, Learning, and Participation in Educational Programs for Health Professionals. The Journal of Continuing Education in the Health Professions 19(1)32–141.
Pujadi, A. (2007). Faktor-faktor yang mempengaruhi motivasi belajar mahasiswa. Bussiness & Management Journal Bunda Mulia 3(2):40-51.
Riwidikdo, H (2007), Statistik kesehatan, Mitra Cendekia Press, Yogyakarta.
Roatib, Suhartini, Supriyadi (2007). Hubungan Antara Karakteristik Perawat dengan Motivasi Perawat Pelaksana dalam Menerapkan Komunikasi Terapeutik Pada Fase Kerja Di Rumah Sakit Islam Sultan Agung Semarang. Jurnal Keperawatan Undip Semarang 1 (1).
Sudjana, N. (1990). Penilaian hasil proses belajar-mengajar. Bandung: Rosdakarya.
Sugiyono (2007). Statistik Non Parametris untuk penelitian. CV Alphabeta : Bandung.
Sukiniarti (2006). Hubungan antara Pemahaman Mahasiswa UT tentang SPJJ dan Motivasi Belajar dengan Hasil Belajar. Jurnal Pendidikan 7 (1): 12-18.
Sutikno (2009). Peran Guru Dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa, diakses dari http://www.bruderfic.or.id/h-129/peran-guru-dalam-membangkitkan-motivasi-belajar-siswa.html
Suwardi. (1985). Metode instruksional pada sistem belajar jarak jauh. Jakarta: Universitas Terbuka.
Upoyo, A.S. Sumarwati, M. (2009). Panduan Umum Program Profesi Ners. Jurusan Keperawatan FKIK Unsoed. Purwokerto.
Winkel,W.S. (1987). Psikologi pengajaran. Jakarta: Gramedia.
Refbacks
- There are currently no refbacks.