Pengaruh Prosedur dan Fasilitas Pelayanan Terhadap Kualitas Pelayanan Peserta Program Jamkesmas Di Puskdsmas I Cilongok
Abstract
Full Text:
PDF (Indonesian)References
Abdulwahab, Solichin, 1992, Reformasi Pelayanan Publik Kajian dari Perspektif Teori Governance, Universitas Brawijaya, Malang.
Arikunto, Suharsimi, 2002, Prosedur Penelitian; Suatu Pendekatan Praktek, Rhineka Cipta, Jakarta.
Baridwan, Zaki, 1991, Sistem Akuntansi ; Penyusunan Prosedur dan Metode, Bagian Penerbitan Akuntansi YKPN, Yogyakarta.
Dwiyanto, Agus, 2005, Mewujudkan Good Governance Melalui Pelayanan Publik, Gadjah Mada University Press, Yogyakarta.
Gaspersz, Vincent, 1997, Manajemen Kualitas Dalam Industri Jasa, Gramedia Pustaka Utama, Jakarta.
Moenir., AS., 2001, Manajemen Pelayanan Umum di Indonesia, Bumi Aksara, Jakarta.
Parasuraman, A., Zeithmal and Berry, 1990, A Conceptual Model of Service Quality and Its Implication for Future Research, Journal of Marketing, Volume 49.
Ratminto, dan Winarsih, Atik Septi, 2005, Manajemen Pelayanan; Pengembangan Model Konseptual, Penerapan Citizens Charter dan Standar Pelayanan Minimal, Pustaka Pelajar, Yogyakarta.
Supranto, J, 2001, Pengukuran tingkat Kepuasan Pelanggan Untuk Menaikkan Pangsa Pasar, PT. Rineka Cipta, Jakarta.
Lembaga Penelitian Smeru, 2005, Menyediakan Layanan Efektif bagi Kaum Miskin di Indonesia; Laporan Mekanisme Pembiayaan Kesehatan (JPS-GAKIN) di Kabupaten Purbalingga Jawa Tengah: Sebuah Studi Kasus, Jakarta.
Undang-Undang Nomor 23 Tahun 1992 tentang Kesehatan, Depkes RI, Jakarta.
Refbacks
- There are currently no refbacks.